5 Olahraga Seru dan Romantis Bersama Pasangan
11 February 2016
Hidup Seimbangku
Share

5 Olahraga Seru dan Romantis Bersama Pasangan

Tanggal 14 Februari dikenal sebagai hari kasih sayang. Biasanya para pasangan akan menghabiskan waktu bersama. Hari kasih sayang tidak harus dihabiskan dengan makan cantik atau dinner mewah kok. Kamu bisa melakukan hal yang berbeda di tahun ini, seperti olahraga bareng dengan pasangan. Kebetulan hari Valentine tahun ini jatuh pada hari minggu jadi kamu dan pasangan bias menghabiskan banyak waktu bersama dengan berolahraga.

Berikut beberapa ide olahraga romantis bersama pasangan :

1. Panahan

Panahan adalah olahraga yang sedang hits akhir-akhir ini. Panahan bersama pasangan melatih kita agar disiplin, fokus dan penuh konsentrasi. Panahan bukan hanya olah raga, tapi juga olah rasa karena membuat suasana hati jadi tenang. Bagaimana mau mencoba panahan bersama pasangan kamu?

2. Indoor wall climbing

Kalau kamu dan pasangan menyukai olahraga ekstrim, cobalah wall climbing. Olahraga ini sangat cocok untuk membentuk otot tubuh dan melatih kecepatan berfikir. Jangan lupa mengenakan safety gear agar kamu dan pasangan tetap aman.

3. Acroyoga

Acroyoga adalah olahraga yang dilakukan dengan cara berpasangan. Olahraga ini sangat tepat untuk kamu dan pasangan kamu. Selain membentuk tubuh, acroyoga juga dapat mempererat hubungan kamu dengan pasangan. Kamu dan pasangan harus saling percaya satu sama lain saat melakukan acroyoga.

4. Bersepeda

Luangkan waktu di pagi atau sore hari untuk bersepeda bersama. Jika memungkinkan kamu bisa menggunakan sepeda tandem yaitu sepeda khusus yang bisa dikendarai oleh dua orang. Selama bersepeda selingilah dengan obrolan dan candaan agar hubungan semakin harmonis.

Baca juga : Tidak Sempat Olahraga? Tetap Jaga Kesehatan dengan Meditasi

5. Berdansa

Salah satu olahraga romantis yang bisa kamu coba dengan pasanganmu adalah berdansa. Selain membuang kalori, berdansa dapat mendekatkan kamu dengan pasangan. Gerakan-gerakan saat berdansa membutuhkan keterampilan, komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pasangan kamu.

Daripada melakukan hal-hal mainstream seperti nongkrong di café, mendingan olahraga bersama saja. Selain membuat tubuh sehat, kamu dan pasangan juga bisa semakin dekat. (NP/ES)