YANG PERLU KAMU PIKIRKAN LAGI KETIKA MEMUTUSKAN BALIKAN DENGAN SI MANTAN
26 November 2018
Hidup Seimbangku
Share

YANG PERLU KAMU PIKIRKAN LAGI KETIKA MEMUTUSKAN BALIKAN DENGAN SI MANTAN

            Masih merasa sayang dan cinta pada mantan pacar menjadi hal yang dirasakan oleh beberapa orang. Walaupun ada yang enggan untuk balikan, namun ada juga yang memilih untuk balikan lagi dengan si mantan. Kalau kamu termasuk orang yang memilih untuk balikan dengan si mantan, sebaiknya kamu pikirkan hal-hal berikut ini dulu, sebelum akhirnya benar-benar balikan.

 

Alasan putus

Masih ingatkah kamu kenapa akhirnya kalian memutuskan untuk mengakhiri hubungan? Apakah salah satu diantara kalian ada yang selingkuh? Selalu bertengkar hanya karena masalah kecil? Atau bahkan lelah, bosan selalu bersama tanpa merasa ada yang harus dijalani bersama?

 

Baca juga: Putus Cinta? Ini Pelajaran Berharga yang Bisa Kamu Petik

 

Kamu atau dia yang memutuskan?

Ingat-ingatlah kembali, siapa yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Jika si dia yang memutuskan kamu dan sekarang dia mengajak kamu kembali, pikirin lagi.

 

Baca juga: Tanda Anda Terlalu Mendominasi

 

Bahagiakah kamu saat bersamanya?

Selama bersamanya, apa kamu bahagia? Lebih banyak kebahagiaan atau kesedihan yang kamu alami? Kalau lebih banyak kesedihan, duh, sudah, lebih baik cukup berteman saja dengannya.

 

Baca juga: Inilah 10 Tanda Kamu Telah Menjalani Hidup Bahagia

 

Kesepian enggak, sih, kamu?

Sebenarnya alasan utama kamu untuk kembali dengannya apa, sih? Hanya karena masih sayang dan tidak bisa melupakan, serta menghilangkannya dari hidupmu? Atau hanya karena kamu merasa kesepian? Duh, kalau kamu berpikir dengannya kamu tidak akan kesepian lagi, pikirkan lagi. Banyak hal positif lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mengusir rasa kesepian. Untuk apa kamu kembali bersamanya, kalau hanya untuk mengusir kesepian, sedangkan kamu sudah tidak nyaman dan bahagia saat bersamanya.

 

Baca juga: Ini Alasannya Kenapa Wanita Yang Terlalu Mandiri Lebih Sulit Mendapatkan Pasangan Hidup

 

Jadi, pikirkan lagi, ya!