Tanda Hubungan Anda dan Si Dia Sedang Dalam Bahaya
12 March 2018
Hidup Seimbangku
Share

Tanda Hubungan Anda dan Si Dia Sedang Dalam Bahaya

            Tidak ada pasangan manapun yang menginginkan hubungannya berakhir. Namun, tanpa disadari bisa saja Anda sedang mengalami beberapa hal yang dapat membuat hubungan Anda dan pasangan berakhir. Untuk menghindari berakhirnya hubungan dengan pasangan, sebaiknya Anda simak beberapa hal berikut ini yang dapat menyebabkan keretakan dalam suatu hubungan:

 

Berapa sering kalian bertengkar dan berteriak satu sama lain?

            Suatu hubungan memang tidak akan selalu berjalan baik-baik saja, akan selalu ada saja masalah dan rintangan yang datang. Perbedaan pendapat bisa jadi salah satu faktor penyebab Anda dan pasangan bertengkar. Namun, seharusnya tidak diselesaikan dengan cara bertengkar hebat atau bahkan hingga berteriak. Jika hal ini sudah terjadi, atau bahkan sering terjadi, Anda harus waspada.

 

Jangan menghitung kesalahan

            Anda mulai menghitung kesalahan pasangan, atau sebaliknya? Kemudian menjadikannya alasan untuk menyalahkan pasangan atas sesuatu yang sedang terjadi. Beberapa kali mungkin tidak akan menjadi masalah, namun jika ini seringkali Anda atau pasangan lakukan sebaiknya harus mendapatkan perhatian khusus. Komunikasikan kesalahan ini bersama pasangan untuk mencegahnya dilakukan kembali dikemudian hari.

 

Anda takut mengatakan sesuatu pada pasangan

            Ingat, komunikasi merupakan hal yang sangat penting pada suatu hubungan. Jika Anda takut mengatakan sesuatu pada pasangan, bagaimana kalian bisa mendiskusikan sesuatu untuk mendapatkan kesepatakan terbaik? Apalagi hal tersebut sangat penting bagi kalian berdua. Ini sudah pasti bisa menjadi faktor penyebab bertengkaran kalian.

 

Hanya memikirkan diri sendiri

            Anda hanya memikirkan diri sendiri, hanya ingin jadi orang yang selalu diperhatikan, tanpa memikirkan kebutuhan dan keinginan dari pasangan Anda. Ini akan menjadi ‘bom waktu’ yang bisa ‘meledak’ kapan saja.

 

Merasa tidak bisa melakukan apapun

            Pasangan Anda selalu merendahkan karena dia anggap Anda tidak bisa melakukan apapun, hingga lama kelamaan Anda merasa rendah diri bahkan minder. Dalam menjalin hubungan seharusnya dibina bersama, bukan hanya mengandalkan satu orang atau bahkan merendahkan kemampuan pasangannya.

 

Terlalu cemburu

            Anda atau pasangan tidak seharusnya menjadi terlalu cemburu terhadap satu sama lain. Kecemburuan hanya akan membuat pasangan Anda  tidak nyaman. Cemburu memang sebagai salah satu tanda bahwa Anda mencintai pasangan, namun kalau sudah berlebihan pastinya tidak akan menjadi hal yang baik juga untuk hubungan kalian.

 

Baca juga: 5 Hal yang dapat membuat pria ILFIL kepadamu

Pasangan melakukan ini? Hati-hati kemungkinan besar dia selingkuh!