Tanda Dia Bukan Orang Yang Tepat Untukmu
07 May 2018
Hidup Seimbangku
Share

Tanda Dia Bukan Orang Yang Tepat Untukmu

            Terkadang Anda bingung dan bertanya-tanya “is he the one?”. Mulai sekarang Anda tidak perlu bingung lagi, berikut ini ada beberapa tanda-tanda yang bisa jadi pertimbangan Anda bahwa dia bukanlah orang yang tepat untuk Anda:

  1. Standar kalian berbeda. Anda dan pasangan memiliki banyak standar yang berbeda, lingkungan keluarga dan lingkungan pertemanan yang memiliki perbedaan mencolok.
  2. Dia seringkali menertawakan hal-hal yang Anda pedulikan. Misalnya, dia menertawakan kucing yang berjalan pincang, sementara di sisi lain Anda merasa iba terhadap kucing tersebut.
  3. Anda tidak bisa bersikap natural dan menjadi diri sendiri ketika berada di sekitarnya.
  4. Banyak perubahan yang dia tuntut dari diri Anda, dari mulai cara dandan, cara berpakaian hingga cara Anda berbicara.
  5. Hal-hal berlatarbelakang terbalik yang Anda dan pasangan miliki terlalu banyak. Misalnya, Anda senang dengan anak-anak dan hewan peliharaan, semetara dia tidak.
  6. Kalian memiliki cara pandang berbeda dalam segala hal. Cara pandang yang berbeda bisa jadi pemicu hubungan yang tidak harmonis, karena bisa jadi pemicu pertengkaran antara Anda dan pasangan.
  7. Anda berusaha merubah identitas asli Anda untuk sesuai dengan kriteria pasangan Anda. Misalnya, pasangan Anda menginginkan pasangan yang memiliki mobil mewah, sehingga membuat Anda berusaha berpura-pura memiliki mobil mewah di depannya dengan cara menyewanya, atau meminjam mobil milik kerabat Anda.

 

            Wah, kalau sudah begitu bagaimana Anda bisa hidup dengannya? Jika semua hal tidak berjalan secara alami dan semestinya.

 

Baca juga: Tanda Anda Terlalu Mendominasi 

Tanda Hubungan Anda dan Si Dia Sedang Dalam Bahaya?

Tags hubungan