Tanda Anda Terlalu Mendominasi
05 March 2018
Hidup Seimbangku
Share

Tanda Anda Terlalu Mendominasi

            Dalam menjalin suatu hubungan, baik pria maupun wanita pasti akan ada satu diantaranya yang mendominasi. Untuk beberapa hal tidak ada salahnya jika Anda mendominasi, misalnya Anda mendominasi saat memasak di dapur. Tapi, semuanya menjadi tidak baik jika Anda terlalu mendominasi dalam semua aspek. Simak beberapa tanda berikut ini, supaya Anda tidak lagi menjadi orang yang terlalu mendominasi.

 

Selalu mengambil kendali dan pengambil keputusan

            Anda selalu mengambil kendali untuk bertanggung jawab terhadap hal apapun. Anda juga selalu mengambil keputusan, bahkan terkadang tanpa berkomunikasi dan mendengarkan pertimbangan dari pasangan. Sesekali posisikan diri Anda sebagai dirinya. Tentunya Anda tidak mau kan mendapatkan perlakuan seperti itu?

 

Si dia harus selalu izin

            Kegiatan apapun yang dikerjakannya harus izin kepada Anda terlebih dahulu. Entah hanya sekedar bermain futsal bersama teman-temannya atau bahkan mandi. Jika sekali saja si dia tidak meminta izin dan saat Anda menghubunginya namun tidak langsung dia jawab, maka Anda akan langsung marah besar padanya.

 

Tidak mengenal kata maaf

            Sebesar apapun kesalahan yang Anda lakukan, Anda akan selalu merasa benar, tidak mau disalahkan, apalagi untuk meminta maaf, tidak akan Anda lakukan, hingga pada akhirnya pasangan Andalah yang akan meminta maaf walaupun kesalahan tersebut bukan dia yang lakukan.

 

Anda tidak menghargai privasinya

            Hampir setiap saat bersama, Anda selalu memeriksa ponsel si dia. Saat bertemu teman-temannya pun, terutama teman wanitanya walaupun sudah Anda kenal, Anda selalu ada cara untuk menyela pembicaraan si dia dengan teman-temannya.

 

Memaksa menonton acara, film atau konser kesukaan Anda

            Anda dan pasangan pasti ingin melewatkan satu hari bersama dengan melakukan berbagai kegiatan bersama, misalnya menonton acara, film atau konser. Tapi, semuanya akan terasa membosankan bagi pasangan Anda, jika seluruh acara, film atau konser yang ditonton hanya berdasarkan selera Anda saja, tanpa mempertimbangkan keinginan si dia.

 

Melimpahkan semuanya kepada si dia

            Belanja keperluan bulanan pasti akan terasa menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan. Namun, bagaimana jika si dia yang mendorong troli dan menenteng semua plastik belanjaan Anda? Padahal sebenarnya dia enggan melakukan hal tersebut.

 

Baca juga: Beberapa Tanda Anda Wanita Dewasa Dalam Sebuah Hubungan

8 MAKANAN PEMBANGKIT LIBIDO

Tags hubungan