Sukses di Kencan Pertama
12 February 2019
Hidup Seimbangku
Share

Sukses di Kencan Pertama

SUPAYA KAMU SUKSES DI KENCAN PERTAMA

 

            Buat kamu yang sudah terlalu lama sendiri, melakukan kencan kembali menjadi suatu hal yang mendebarkan, bukan? Padahal kamu harus tahu, bahwa kencan pertama yang akan menentukan kelanjutan cerita antara kamu dan si dia. Jadi, ya, bisa dibilang jika kencan pertama berhasil, kamu kemungkinan kamu mendapatkan pasangan akan besar, atau bahkan sebaliknya.

            Supaya kencan pertama kamu berhasil, beberapa tips berikut ini bisa kamu coba, seperti:

 

Jadi diri sendiri

Saat berkencan, tidak perlulah kamu terlalu ‘wah’, dengan menggunakan pakaian, aksesoris dan riasan berlebihan. Jadilah diri sendiri dengan bersikap apa adanya, seperti dirimu sehari-hari. Dengan menjadi diri sendiri, tentunya tidak akan membuat si dia menyesal telah salah menilaimu saat kencan pertama.

 

Santai, tapi berkesan

Tempat untuk kencan pertama tidaklah harus di restoran yang mewah dengan makanan mahal. Berkencan di tempat yang santai juga tidak masalah. Kamu juga tidak perlu bersikap terlalu formal saat berbicara dan duduk di hadapannya. Santai sajalah, namun buat obrolan dan diri kamu pribadi yang berkesan di hadapannya.

 

Berbagi pembayaran

Saat makan bersama di kencan pertama, tidak ada salahnya kamu ikut membayar makanan yang sudah dimakan. Berbagilah perihal pembayaran. Kamu pasti tidak akan dianggap sebagai wanita matrealistis nantinya. Selain itu, pria dewasa akan menganggap kamulah wanita dewasa yang ia idamkan.

 

Berkirim pesan

Sesampainya di rumah, tidak ada salahnya untuk mengirim pesan padanya. Walau hanya sekedar mengucapkan ‘terima kasih’ atas pertemuan yang sudah dilakukan tadi. Atau, bicarakan padanya bahwa pertemuan kalian tadi cukup berkesan, dan tanyakan pendapatnya tentang dirimu. Jika ia menanggapinya dengan baik, bisa jadi ini menjadi respon yang bagus untuk hubungan kalian ke depannya.