PENTING! MEMINIMALISIR KEMUNGKINAN SI DIA BERSELINGKUH DARI AWAL HUBUNGAN
11 December 2018
Hidup Seimbangku
Share

PENTING! MEMINIMALISIR KEMUNGKINAN SI DIA BERSELINGKUH DARI AWAL HUBUNGAN

            Tidak ada satu orang pun, pasti, yang ingin pasangannya berselingkuh. Perselingkuhan terjadi, karena masalah kecil yang tidak pernah diselesaikan, serta komunikasi yang tidak baik. Willard F. Harley, Jr., Ph.D., seorang psikolog klinis dan konselor pernikahan melakukan eksperimen dengan lebih dari 800 pasangan dan menemukan bahwa pria dan wanita memiliki kebutuhan dasar yang harus dipenuhi untuk mengurangi kemungkinan perselingkuhan.

            Kemungkinan terjadinya perselingkuhan sebenarnya bisa diminimalisir dari awal hubungan, seperti:

 

Bersikaplah saling lembut satu sama lain

Sama seperti wanita, pria juga ingin diperlakukan dengan lembut dan penuh cinta. Perilaku lembut ini bisa ditunjukkan dengan berbagai cara, seperti mencium, memeluk, memanggilnya dengan panggilan kesayangan dan gerakan-gerakan lembut lainnya.

 

Baca juga: Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Kebanyakan Pria

 

Menjadi pendengar dan partner hobi

Saat salah satu diantara kalian sedang berbicara atau bercerita, sebaiknya dengarkan dan berikan umpan balik tentang apa yang sedang dibicarakan. Dengan begitu, si dia akan merasa senang dan dihargai olehmu. Menurut Willard F. Harley, setidaknya perhatikanlah pasanganmu sekitar 15 jam per minggu, atau kurang dari 2 jam per hari. Tidak hanya menjadi teman ngobrol, pria senang jika wanitanya dapat membiarkan ia mengembangkan hobinya. Akan menjadi lebih senang lagi, jika kamu bisa menjadi partner untuk mengulik hobinya tersebut.

 

Baca juga: BICARAKAN INI KEPADA PASANGAN SEBELUM MENIKAH

 

Menarik secara fisik

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa pria menyukai bentuk fisik wanitanya. Walaupun kamu cerdas secara pendidikan, namun saat di depan si dia, sebaiknya kamu perbaiki penampilan fisikmu sesuai dengan yang ia suka.

 

Baca juga: Aktivitas Fisik Ini Cocok Bagi Kamu yang Bertubuh Gemuk

 

Rumah yang nyaman

Bagi kamu yang sudah menikah, ini menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Si dia pasti akan menghadapi banyak masalah setiap harinya di tempat kerja yang harus ia selesaikan. Hal tersebut tentunya akan sangat membuatnya pusing dan kelelahan. Saat pulang, ia pasti ingin berisitirahat di tempat yang nyaman. Jadi, ciptakan suasana rumah yang nyaman. Agar si dia tidak pulang ke tempat lain.

 

Baca juga: Tidak Nyaman Saat Bercinta Karena Vagina Kering? Ini Penyebabnya!

 

Pria perlu dikagumi

Penting bagi pria untuk bangga pada diri mereka sendiri dan menyadari bahwa wanitanya mengagumi mereka. Kekaguman yang tulus menjadi motivasi tersendiri bagi seorang pria, sehingga akan membuatnya berpikir bahwa sang wanita adalah satu-satunya yang harus ia cintai.

 

Baca juga: Buat Pria Kagum Dengan Skill Ini Ladies!