MAKSIMALKAN FOREPLAY DENGAN MELAKUKAN DAN MENGHINDARI KEGIATAN BERIKUT
08 August 2018
Hidup Seimbangku
Share

MAKSIMALKAN FOREPLAY DENGAN MELAKUKAN DAN MENGHINDARI KEGIATAN BERIKUT

            Kegiatan yang biasa dilakukan para pasangan sebelum mulai bercinta adalah foreplay. Foreplay biasanya dilakukan selama 10 – 15 menit tersebut bertujuan untuk menaikkan gairah seksual dan mendapatkan kepuasan awal sebelum mulai pada “kegiatan inti”, yaitu bercinta.

            Agar Anda dan pasangan mendapatkan gairah dan kepuasan awal yang maksimal, sebaiknya perhatikan beberapa hal yang seharusnya dan tidak seharusnya Anda dan pasangan lakukan saat foreplay.

            Sebaiknya Anda tidak melakukan foreplay dengan terburu-buru. Mulailah dari berciuman, saling menyentuh dan melakukan kegiatan yang dapat menaikkan gairah seksual. Jangan hanya mengandalkan tangan Anda untuk menaikkan gairah seksual pasangan. Anda bisa menggunakan indera pengecap atau napas Anda yang dapat membuatnya “naik”.

            Berikan kejutan pada pasangan Anda, dengan melakukan hal menyenangkan yang dapat meningkatkan libido pasangan, yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Berbicara “kotor” juga bisa membantu, sebagian besar pria senang jika pasangan mereka lebih terbuka dan berbicara “kotor” di hadapan mereka. Tidak ada salahnya juga sesekali menggunakan bantuan sex toy saat foreplay.

            Hindari berasumsi macam-macam tentang pasangan Anda saat melakukan foreplay, seperti titik sensitif atau kepuasan yang sudah Anda berikan, terutama Anda dan pasangan merupakan pasangan yang baru saja menikah. Sebaiknya komunikasikan dan bicarakan pada pasangan Anda, tentang keinginan pasangan Anda agar ia merasa lebih puas saat foreplay.

            Anda juga sebaiknya tidak melakukan kegiatan yang sama setiap kali foreplay. Bisa saja pasangan Anda merasa bosan dan justru tidak terangsang. Cobalah cari tahu dari berbagai sumber cara melakukan foreplay yang berbeda tiap saat, serta tentunya dapat meningkatkan libido dan kepuasan pasangan.

 

Baca juga: Lakukan Foreplay Dengan Benar Agar Si Dia Puas 

3 Mitos Fantasi Seks