Lakukan Foreplay Dengan Benar Agar Si Dia Puas
31 January 2018
Hidup Seimbangku
Share

Lakukan Foreplay Dengan Benar Agar Si Dia Puas

            Foreplay menjadi bagian penting sebelum Anda memulai hubungan bercinta yang lebih lagi. Dengan melakukan foreplay besar kemungkinan Anda dan pasangan akan merasakan kenikmatan yang maksimal. Luangkan 10-15 menit untuk melakukan foreplay sebelum masuk ke dalam ‘hubungan inti’.

            Tidak harus dilakukan dengan serius, foreplay bisa juga dilakukan Anda bersama pasangan dengan situasi yang relax. Tidak hanya seorang pria yang harus memulai dan melakukan foreplay terhadap Anda, tapi Anda juga bisa melakukan foreplay terhadap si dia.

            Anda tidak perlu tergesa-gesa saat melakukan foreplay. Nikmati tiap detik-menitnya. Pada awalnya Anda mungkin akan merasa kesulitan, tapi teruslah berkomunikasi bersama pasangan dan pelajari tiap jengkal area sensitif-nya.

            Jika Anda masih bingung untuk membayangkannya, berikut ini ada beberapa tips foreplay yang bisa Anda coba lakukan:

 

Perlihatkan ‘pertunjukan’ sensual

            Pria adalah makhluk visual, Anda bisa memanfaatkan ini sebagai langkah awal melakukan foreplay. Caranya, biarkan dia melihat Anda melakukan kegiatan-kegiatan sensual Anda di depannya, seperti melepaskan satu per satu pakaian Anda sambil menggodanya. Salah satu kesenangan pria adalah saat Anda mengizinkannya melihat Anda dalam keadaan tanpa busana.

 

Sentuh

            Pastikan Anda sudah mengetahui area sensitif baginya. Sentuhlah bagian tersebut, jika Anda tidak tahu si dia lebih suka dengan cara yang agak kasar atau lembut, libatkan dirinya untuk membimbing Anda seperti yang dia mau.

 

Jangan berbohong

            Anda tidak perlu berbohong pada si dia saat foreplay berlangsung. Jika Anda mulai bosan dengan satu posisi, katakan, jangan Anda seolah-olah menikmati kegiatan tersebut, tapi kenyataannya Anda mulai merasa bosan yang akan berpengaruh pada ‘hubungan inti’.

 

Cium

            Kegiatan mencium di sini bukan berarti hanya berciuman bibir. Ciuman yang dimaksud, Anda bisa mencium bagian leher, telinga atau bagian sensitif si dia lainnya. Buatlah kegiatan ini tetap menjadi kegiatan yang sensual dan menggoda.

 

Komunikasikan

            Saat kegiatan foreplay berlangsung, Anda dan pasangan tetap harus saling berkomunikasi. Untuk mendapatkan foreplay yang memuaskan, bicarakan pada pasangan apa yang ingin Anda rasakan, atau bagian tubuh Anda mana yang ingin si dia sentuh dengan lembut.

Tags ciuman