Kenali Pasangan Lewat Golongan Darah
15 February 2018
Hidup Seimbangku
Share

Kenali Pasangan Lewat Golongan Darah

            Ada beberapa jenis golongan darah yang kita kenal, yakni golongan darah O, A, B dan AB. Sedikit banyak, karakter seseorang bisa dilihat berdasarkan golongan darah. Bahkan, di Jepang tidak jarang seorang wanita memilih calon suami berdasarkan golongan darah, dan kecocokannya dengan golongan darahnya.

 

Golongan darah A

            Orang dengan golongan darah A merupakan orang yang perfeksionis dalam semua bidang, baik dalam urusan rumah tangga, pendidikan maupun pekerjaan. Orang dengan golongan darah ini juga termasuk orang yang sangat bertanggung jawab, serta mempertimbangkan sesuatu dari berbagai sisi sebelum mengambil keputusan.

            Dalam percintaan, orang dengan golongan darah A sangat mengerti dan menghargai perasaan pasangannya. Jadi dia tidak akan membiarkan Anda menunggu balasan pesan dalam waktu yang cukup lama. Si A juga merupakan orang yang kaku dalam menjalin hubungan, terutama dengan golongan darah yang sama atau golongan darah B. Golongan darah AB atau O adalah golongan darah yang cocok menjadi pasangan A, karena dapat mengimbangi kekakuan A.

 

Golongan darah B

            Orang dengan golongan darah B lebih suka dengan kehidupan yang bebas dan tidak suka dengan peraturan. Dalam pekerjaan, si B lebih suka dengan bidang yang dapat mengekspresikan kreativitasnya.

            Dalam percintaan, si B tergolong orang-orang yang penuh gairah dan senang memberi kejutan. Namun, mereka lebih cenderung bersikap egois dan senang bertindak tanpa mempertimbangkan konsekuesinya di masa depan.

            Orang dengan golongan darah AB atau O cocok mendampingi orang dengan golongan darah B. AB dapat memicu kreativitas B dan membuatnya berpikir lebih rasional. Sedangkan O dapat mengimbangi sifat B yang tidak bertanggung jawab.

 

Golongan darah AB

            Orang dengan golongan darah AB dikenal sebagai orang yang tenang, rasional dan berusaha mewujudkan mimpi mereka. AB juga menjadi orang yang sangat mudah beradaptasi. Kreativitas AB membuatnya cocok dengan si B.

            Jika berpasangan dengan si A, AB bisa terus berdampingan dengan mudahnya. Keduanya akan menghormati satu sama lain, walaupun kemungkinan untuk bertengkar selalu ada, jika memiliki pandangan yang berbeda.

            Sedangkan dengan si O, AB bisa menjadi teman dan rekan bisnis yang hebat. Namun dalam percintaan, keduanya bisa saling jatuh cinta jika ada rasa yang benar-benar kuat satu sama lain.

 

Golongan darah O

            Romantis, berambisi dan kuat menghadapi kesulitan menjadi karakter orang dengan golongan darah O. O dapat menjadi mentor yang tepat untuk orang-orang yang lebih muda atau kurang berpengalaman darinya. O juga orang yang royal dan seringkali mendedikasikan banyak waktu terhadap pekerjaan.

            Dalam percintaan, O adalah orang yang baik dan ceria. Tidak segan O akan melimpahkan perhatian dan kasih sayangnya terhadap pasangan tanpa mengharapkan diperlakukan seperti itu juga. Jika ada sesuatu yang mengganjal di hati dan pikirannya, O tidak akan segan-segan langsung menghubungi pacarnya untuk menanyakan kebenaran hal yang mengganjal tersebut.

 

Baca juga: 8 TANDA-TANDA WANITA MEMASUKI MASA MENOPAUSE

JAGA GAIRAH, HINDARI MAKANAN INI SEBELUM BERCINTA

Tags