KEKUATAN DALAM SEBUAH SENYUMAN BAGI PASANGAN ANDA
02 August 2018
Hidup Seimbangku
Share

KEKUATAN DALAM SEBUAH SENYUMAN BAGI PASANGAN ANDA

            Sebuah senyuman tidak hanya menggambarkan kebahagiaan dalam diri seseorang. Namun, juga bisa menimbulkan dampak positif, terutama jika senyuman tersebut Anda lontarkan untuk si dia. Dampak positif senyuman yang Anda berikan bagi si dia, seperti:

  1. Mencerahkan hari. Melihat Anda tersenyum di pagi hari akan membuatnya lebih bersemangat untuk mengerjakan berbagai hal. Ada kekuatan tersembunyi di balik senyuman Anda yang menjadikan harinya lebih cerah.
  2. Sambutan hal positif lain. Saat Anda tersenyum kepadanya, bisa jadi sinyal positif bagi si dia untuk melakukan berbagai hal positif lain yang dapat menjaga keharmonisan hubungan kalian, seperti memberikan ciuman, pelukan atau obrolan hangat.
  3. Membuatnya merasa istimewa dan dihargai. Ya, sebuah senyuman bisa membuat seorang pria merasa istimewa dan dihargai, karena menurut mereka senyuman tersebut merupakan tanda bahwa Anda menghargai apa yang sudah ia lakukan.
  4. Menular. Senyum bisa menjadi suatu hal yang menular, lho. Sama seperti Anda, para pria ingin didengarkan dan dihargai. Jika Anda tersenyum setelah mendengar cerita menyenangkan yang ia lontarkan, maka mereka akan merasa didengarkan, sehingga mereka pun akan ikut tersenyum dan tertawa bersama Anda.
  5. Melepaskan endorfin. Banyak penelitian mengatakan bahwa tersenyum dapat membantu mengelola stres dan kecemasan. Jadi dengan tersenyum Anda sudah membawa suasana dan keadaan menjadi lebih tenang, jauh dari stres dan kecemasan.
  6. Membuatnya lebih tertarik pada Anda. Dibandingkan memasak muka masam, senyuman pada wajah Anda akan membuatnya lebih tertarik pada Anda. Bahkan, justru akan membuatnya semakin tergila-gila pada Anda dari hari ke hari.

 

Baca juga: PANDUAN TEPAT MELAKUKAN PERAWATAN WAJAH DI RUMAH 

Wajah Cantik belum tentu buat pria tertarik! Pria lebih suka ini!?