Jangan Lakukan Hal-hal Berikut Ini Saat Pertama Kencan
26 March 2016
Hidup Seimbangku
Share

Jangan Lakukan Hal-hal Berikut Ini Saat Pertama Kencan

Kencan pertama adalah hal yang mendebarkan, karena awal pertemuan untuk jalan bareng dan menentukan hubungan ke depannya. Kencan pertama juga pasti selau diingat kesan-kesan nya saat kencan dan pKamungan Kamu kepada teman kencan, cocok untuk lanjut atau tidak.

Saat kencan pertama kita pasti dKamun semaksimal mungkin, mulai dari menyiapkan pakaian, sepatu dan parfum yang akan di pakai. Jika penampilan sudah ok, maka hal selanjutnya yang penting untuk diperhatikan adalah hal apa saja yang akan ditanyakan kepada teman kencan agar obrolan berjalan asik dan nyambung. Adapun beberapa hal yang perlu kamu hindari saat pertama kencan, kenapa? Karena ini akan menjadi penilaian teman kencanmu dan bisa saja membuat ilfeel. Untuk menghindari hal tersebut, Simak yuk hal-hal yang tidak perlu dilakukan saat kencan pertama.

Bicara tentang hubungan masa lalu

Untuk membuka percakapan yang komunikatif dan menyenangkan memang tidak mudah, Kamu bisa saja memulai pertanyaan dengal hal yang ringan seperti share mengenai hobi, makanan kesukaan dll. Namun jangan coba untuk menceritakan tentang hubungan masa lalu Kamu, apalagi sampai menanyakan hubungan masa lalu Dia. Ini akan menyebabkan Kamu terlihat seperti belum move on atau mau membanding-bandingkan.

Terlambat

Jika Kamu bukan tipe orang yang selalu on time, usahakan pada saat kencan pertama datang tepat waktu. Kesan pertama harus memperlihatkan kalau Kamu siap dan sudah menghitung estimasi agar tidak terlambat, jika kencan pertama saja terlambat, si Doi mungkin akan berpikir ulang untuk bertemu selanjutnya karena kesal menunggu.

Terlihat Kelaparan

Walaupun Kamu lapar, makanlah dengan santai. Jangan sampai terlihat kelaparan yang membuat teman kencanmu ilfeel dan berpikiran Kamu rakus atau tidak sopan.

Baca juga: Rahasia Hubungan Langgeng Pasangan Selebriti Hollywood

Mengeluh

Kamu baru mengenal teman kencan dan bertemu untuk pertama kalinya, jangan tunjukan sifat mengeluh tentang hidup dengan merengek-rengek tentang sengsara nya hidup.

Lakukan hal-hal yang menyenangkan dan berkesan ya Ladies untuk teman kencan pertamamu, agar dapat berlanjut ke tahap selanjutnya. Good Luck

Tags pacaran