Jaga Hubungan Dengan Melakukan Kegiatan Berikut
13 February 2018
Hidup Seimbangku
Share

Jaga Hubungan Dengan Melakukan Kegiatan Berikut

            Sesekali tidak ada salahnya kamu dan si dia melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan. Selain untuk merelaksasi diri masing-masing, melakukan kegiatan bersama juga dapat membantu hubungan kalian berdua lebih dekat, terutama jika kamu dan si dia sama-sama sibuk. Berikut ini ada beberapa kegiatan yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu bersama si dia:

 

Jalan-jalan

            Sekedar jalan-jalan sore atau menyempatkan waktu untuk car free day bersama tidak ada salahnya. Kamu dan si dia bisa sambil berbagi cerita, baik cerita tentang pekerjaan atau rencana yang akan kalian kerjakan di masa depan. Karena perlu diingat, komunikasi adalah salah satu kunci hubungan harmonis. Tapi, jangan lupa, ya, setelah lelah berjalan-jalan, segera minum TOTAL 8+ untuk menghilangkan dahaga kamu dan si dia.

 

Makan malam bersama

            Tidak ada salahnya sesekali kamu dan si dia menikmati makan malam romantis bersama. Sesekali ingat masa-masa awal perkenalan kalian, pasti akan mengingatkan moment lucu bagi kalian berdua.

 

Mengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi

            Kamu dan si dia senang mengunjungi tempat-tempat tertentu, seperti air terjun, pantai atau kota-kota tertentu? Sesekali rencanakan salah satu tempat tersebut yang belum pernah kalian kunjungi. Rencanakan waktu, tempat dan detail lainnya bersama, ya.

 

Pergi nonton konser atau film

            Ada konser atau film seru? Ajak si dia nonton konser atau film bersama. Nikmati setiap ritme musik bersama, dan ceritakan keasikan acara yang baru saja kalian nikmati.

 

Masak bersama

            Tidak hanya harus pergi keluar rumah, lho, untuk menjaga hubungan dengan si dia, dengan masak bersama di rumah juga bisa jadi salah satu caranya. Kamu bisa memasak masakan kesukaannya di rumah. Lakukan kegiatan tersebut bersama agar lebih menyenangkan, dan tentunya nikmati setiap moment-nya untuk menjaga hubungan kalian berdua.

 

Baca juga: Segudang Manfaat Liburan Bersama Pasangan

Tips Membentuk Masa Persiapan Pernikahan Sebagai Landasan Untuk Berumah Tangga

Tags hubungan