INTIP TANDA PRIA PEMALU JATUH CINTA PADAMU
07 January 2019
Hidup Seimbangku
Share

INTIP TANDA PRIA PEMALU JATUH CINTA PADAMU

            Sebagai seorang wanita, terkadang kita lebih senang jika ada seorang pria yang mendekati, terlebih jika pria tersebut merupakan pria yang sedang ditaksir juga. Namun, bagi beberapa pria bukanlah hal yang mudah untuk menunjukan rasa sukanya pada lawan jenis. Terlebih lagi jika pria tersebut tergolong pria pemalu. Lalu, bagaimana caranya kita mengetahui kalau dia suka dengan kita? Nah, berikut ini beberapa tanda pria pemalu jatuh cinta padamu, yuk, intip:

 

Melirik

Ya, namanya juga pemalu, jadi untuk menatap kamu saja dia malu. Agar kamu tidak menyadari kalau dia sedang melihat ke arahmu, biasanya dia hanya berani untuk melirik. Kamu sering menangkap basah saat dia sedang melirik kamu? Nah, bisa jadi, tuh, dia sedang diam-diam jatuh cinta padamu.

 

Tidak berani mengungkapkan langsung

Teman priamu lebih sering menyapa lewat media sosial atau aplikasi berkirim pesan, dan cenderung diam saat bertemu langsung? Sebenarnya itu adalah caranya mendekatimu, karena pria pemalu lebih cenderung gugup dan lebih memilih menghindar saat bertemu langsung denganmu. Butuh keberanian dan percaya diri yang cukup untuknya, walau hanya untuk menyapamu.

 

Salah tingkah

Sama seperti dirimu, seorang pria juga menjadi salah tingkah jika berada didekat seseorang yang ia suka. Sesekali perhatikan sikapnya saat sedang bersama teman-temannya, dan saat sedang bersamamu. Kalau dia salah tingkah di depanmu, aha, bisa jadi kamu orang yang dia taksir.

 

Tahu keseharianmu

Seorang pria yang bisa tahu keseharianmu dengan detil, bisa dipastikan bahwa ia sedang jatuh cinta padamu. Karena sudah pasti dia mencari tahu setiap detil dari dirimu, apa yang akan kamu lakukan dan apa saja kesenanganmu.

 

Terbata-bata

Tidak seperti saat ia berbicara dengan teman-temannya, saat berbicara padamu, ia cenderung lebih terbata-bata dan sulit untuk mengatakan apa yang sedang ia pikirkan.

Tags