Ini Tanda Mantanmu Masih Peduli dan Pengen Balikan Lagi
03 April 2016
Hidup Seimbangku
Share

Ini Tanda Mantanmu Masih Peduli dan Pengen Balikan Lagi

Mengalami putus cinta itu enggak enak banget ya Ladies? Bikin gak enak perasaan bawaan galau terus bahkan gak nafsu makan. Mungkin awalnya sih terasa berat menjalani hari-hari tanpa si dia yang biasanya intens berkomunikasi, terus tiba-tiba semuanya berubah dan sepi.

Giliran kita sudah merasa nyaman sendiri juga melirik cowok lain, si mantan kok kayanya memperlihatkan tanda-tanda seperti mau balikan ya dengan kode-kode nya yang menuju kesana. Ah apa cuma perasaan aja ya? Daripada tebak-tebakan mending simak ulasan tanda mantanmu masih peduli dan pengen balikan lagi:

1.Dia Berusaha Untuk Selalu Menghubungimu

Kalau sudah jadi mantan biasanya jarang banget ada kabar, walaupun pas putus bilang temenan aja jangan ada yang berubah. Kenyataannya sih gak begitu karena gengsi dan buat apa komunikasi intens kalau gak ada hubungan, beda lagi kalau mantanmu menghubugi kamu dengan basa-basi nanya kabar mama atau anggota keluarga lainnya yang cukup deket sama dia. Selain itu juga pasti kepo nanya-nanya seperti ‘Lagi ngapain?’ atau ‘Jalan sama siapa?’ tanda seperti itu sudah patut dicurigai tuh Ladies. Sudah putus tapi tetep ngajak chat intens seperti saat pacaran.

2.Dia Selalu Menanyakan Kabarmu Kepada Teman Dekatmu dan Update Status Tentang Kamu

Ketika bertemu dengan teman dekatmu dia selalu menanyakan kabarmu dan sekarang masih single atau sudah jalan dengan cowok lain. Kalau dia sudah tak mengharapkanmu, mana mungkin nanya-nanya ke teman-teman kan Ladies? Lalu di sosial media juga dia selalu update status galau atau segala sesuatu yang ada hubungannya sama kamu. Seperti yang kita tahu ya kalau cowok adalah makhluk yang tingkat gengsinya tinggi, kalau sudah menyingkirkan rasa gengsinya sih mungkin memang dia masih sayang.

3.Selalu Membahas Masa Indah Ketika Dulu Berpacaran

Pada saat chatting, dia selalu berusaha membahas dan mengingat momen indah kalian saat pacaran. Seakan-akan kejadian itu ingin terulang lagi, ini sih sudah terlihat banget ya dia masih ngarepin kamu.

4. Tetap Menjalin Hubungan Baik Dengan Keluargamu

Sudah kenal dengan keluarga waktu berpacaran, bisa jadi kesempatan dia buat memberi perhatian dan menarik hati anggota keluarga biar mendukung kamu sama dia balikan. Misalnya dia dan adik atau kakakmu berteman di sosial media, terus tiba-tiba nanya kabar atau ajak jalan sambil kepoin tentang kamu.

5.Dia Membuat Janji Untu Mengajak Bertemu

Biasanya momen lebaran, natal atau hari raya lainnya dijadikan kesempatan buat ajak ketemuan. Awalnya sih mengucapkan selamat merayakan, lalu berlanjut dengan menanyakan kapan ada waktu senggang untuk bertemu. Wah kalau sudah sampai tahap ini, dia memang benar pengen balikan apalagi pas ketemuan sikap dia gesture nya memperlihatkan masih peduli seperti waktu pacaran.

Baca juga: 5 Hal Konyol yang Indah Saat Jatuh Cinta

Sudah gak usah tebak-tebakan lagi kan Ladies buat tahu si dia pengen balikan atau enggak? Ciri-ciri diatas sudah memperlihatkan banget kalau dia pengen balikan. Tinggal buat keputusan saja mau kembali bersama dia atau tidak.

 

Tags life pacaran