DAPATKAN PENGALAMAN MALAM PERTAMA YANG MENAKJUBKAN
10 September 2018
Hidup Seimbangku
Share

DAPATKAN PENGALAMAN MALAM PERTAMA YANG MENAKJUBKAN

            Malam pertama menjadi malam yang paling ditunggu bagi tiap pasangan yang baru saja selesai melakukan pernikahan. Untuk mendapatkan kesan malam pertama yang menakjubkan, Anda dan pasangan harus memperhatikan beberapa hal berikut ini:

 

Manfaatkan fasilitas bulan madu di tempat penginapan

            Sebagian besar tempat penginapan biasanya menawarkan fasilitas untuk bulan madu. Fasilitas yang ditawarkan tentunya akan membuat Anda dan pasangan merasa nyaman, serta dapat lebih menikmati malam pertama.

 

Mandi bersama

            Setelah melewati serangkaian acara pernikahan yang cukup panjang dan melelahkan, tidak ada salahnya untuk mandi bersama terlebih dahulu, jangan terburu-buru untuk masuk ke dalam ‘inti’ malam pertama.

 

Bereksperimen

            Kehidupan seksual setelah pernikahan menjadi satu hal yang baru bagi tiap pasangan. Untuk itu, cobalah bereksperimen dengan insting Anda sendiri saat sedang melakukan ritual malam pertama. Keberhasilan pada malam pertama sesungguhnya akan mempengaruhi kehidupan seksual Anda dan pasangan untuk ke depannya.

 

Istirahat terlebih dulu

            Serangkaian acara pernikahan tentunya membuat Anda dan pasangan merasa kelelahan. Tidak langsung melakukan malam pertama pun sebenarnya tidak masalah. Memilih beristirahat terlebih dulu menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dan pasangan untuk memulihkan stamina, sebelum akhirnya memulai pada ‘inti’.

 

Pembicaraan vulgar

            Mulailah dengan pembicaraan vulgar di siang hari, saat Anda dan pasangan sedang melakukan kegiatan acara pernikahan. Bisikan kata-kata ‘kotor’ yang sekiranya dapat meningkatkan gairah pasangan Anda, sehingga membuatnya sangat bergairah pada malam pertama kalian.

 

Bangun suasana

            Ciptakan dan bangun suasana tempat beristirahat kalian agar terasa lebih romantis dan intim. Bisa dengan menyebarkan kelopak bunga mawar pada berbagai sudut kamar dan tempat tidur, atau dengan menyalakan lilin.

 

Perhatikan pakaian ganti

            Setelah Anda selesai membersihkan diri, pastikan Anda memilih pakaian yang dapat membangunkan libido si dia, seperti menggunakan lingerie seksi.

 

Baca juga: INI URUTAN PENGGUNAAN SKINCARE MALAM YANG BENAR 

Cerahkan Kulit Wajahmu di Malam Hari Ladies!?