Cara  Mencapai Puncak Kenikmatan Tanpa Susah Payah
30 November 2017
Hidup Seimbangku
Share

Cara Mencapai Puncak Kenikmatan Tanpa Susah Payah

Orgasme sangat sulit dipahami, setiap orang memiliki pandangan umum sendiri tentang bagaimana orgasme bisa tercapai dan ketika diterjemahkan dalam hubungan seks, hal ini jadi tidak mudah. Ada dua orang yang menjadi pelaku, sementara cara mencapai orgasme yang mereka miliki berbeda. Beberapa tips ini bisa kamu coba agar lebih mudah mendapatkan orgasme:

1.     Berfantasilah sebanyak mungkin sepanjang hari

Otak kita berintegrasi dengan seksualmu dan kamu bisa memanfaatkannya dengan mengatur apa yang kamu pikirkan. Tapi kamu harus ingat bahwa apa yang kamu fantasikan tak semuanya bisa terjadi sama persis saat berhubungan seks.

2.     Ucapkan semua hal-hal 'dirty' yang kamu pikirkan

Ini sedikit aneh, tapi kamu tetap bisa mencobanya, tak perlu keras-keras saat mengucapkannya. Mengatakan hal-hal yang seksi bisa menghubungkan otakmu dan tindakan fisik yang akan kamu lakukan saat sedang berhubungan seks.

3.     Gerakkan badanmu dalam posisi yang nyaman

Menggerakkan badan untuk mencapai orgasme sebenarnya tidak selalu terjadi dalam posisi-posisi seksual saja. Kamu pasti pernah kan merasa benar-benar turn-on saat sedang berolahraga maupun melakukan yoga? itu semua karena kamu bergerak.

4.     Sentuh anggota tubuhmu selain bagian intim

Jangan hanya berfokus pada klitorismu saja, masih banyak anggota tubuhmu yang sensitif dan bisa membantumu untuk mencapai orgasme. Sentuh bagian-bagian tubuhmu yang sensitif itu sekaligus untuk mendapatkan blended orgasm.

5.     Jangan berpikir bahwa kamu harus mencapai orgasme

Pikiran-pikiran ini kadang malah bisa membuatmu frustrasi dan pada akhirnya kamu justru tidak mendapatkan orgasme yang kamu inginkan. Lebih baik kamu berfokus pada apa yang sedang tubuhmu rasakan dan terus bereksperimen mencari posisi yang tepat.

6.     Jelaskan padanya apa yang harus dia lakukan

Minta padanya apa yang kamu inginkan selama hubungan seks berlangsung, biasanya dia juga akan mengatakan apa yang dia inginkan. Perbincangan kalian pasti akan cukup panas dan itu saja sudah cukup untuk mengantarkanmu pada puncak orgasme.

7.     Ikut senam kegel, kenapa tidak?

Melakukan Kegel terbukti sangat membantu wanita untuk mendapatkan puncak orgasmenya. Kegel dapat membantu menguatkan otot-otot pubococcygeus yang berkontraksi saat kamu mengalami orgasme. Kenapa tidak mencobanya kalau memang benar bisa begitu?

Seks bukan hanya menjadi kebutuhan semata yang bisa dilakukan seenaknya saja karena seks melibatkan orang lain kita pun harus memikirkan apa yang mereka inginkan sama seperti memikirkan keinginan kita. So, harus saling peka ya!