Cara Jitu Ciuman Tak Terlupakan Bersama Dia
11 December 2017
Hidup Seimbangku
Share

Cara Jitu Ciuman Tak Terlupakan Bersama Dia

Banyak orang yang setuju jika dalam sebuah hubungan, ciuman adalah faktor penting dalam mempertahankan kemesraan bersama pasangan. Maka dari itu, menciptakan ciuman yang berkesan bersama pasangan adalah hal yang harus direncanakan dengan baik. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti demi ciuman yang tak terlupakan.

1. Perhatikan Aroma Napas

Intinya, nggak ada orang yang mau terganggu dengan bau napas yang tidak sedap. Jadi, kamu harus memastikan mulut kamu dalam keadaan bersih. Kamu juga bisa mengemut permen mint atau pakai obat kumur sebelum ciuman.

2. Pakai Pelembap Bibir

Ciuman adalah pertemuan antara bibir dengan bibir. Jadi, kamu mesti memastikan kalau bibir kamu merupakan area yang menyenangkan untuk dinikmati. Jangan lupa menggunakan pelembab bibir agar ciuman terasa lebih halus.

3. Perhatikan Waktu yang Tepat

Momen yang tepat bisa jadi pendukung paling penting untuk ciuman yang berkesan. Pokoknya, jangan memaksakan sebuah ciuman dan jangan juga membuat pasangan menunggu terlalu lama.

4. Perhatikan Kontak Mata

Saat momen ciuman, kamu nggak berkomunikasi dengan mulut. Maka, kontak mata jadi cara kamu untuk mendapatkan koneksi dengan pasangan. Mata yang setengah terbuka dan tertutup ketika ciuman juga bisa menambah kenikmatan.

5. Hilangkan Rasa Deg – Degan Berlebihan

Rasa deg-degan sudah pasti ada. Hal ini bisa terjadi karena kamu terlalu bergairah atau terlalu senang dengan momen tersebut. Tapi, jangan sampai rasa deg-degan membuat momen ciuman kamu malah jadi canggung.

6. Menggunakan Waktu Dengan Tepat

Ciuman merupakan usaha antar dua orang. Jangan terlihat terlalu menghindar saat pasangan kamu sangat bergairah. Tapi kamu juga jangan terlalu mengontrol pasangan kamu. Pokoknya, let it flow.

7. Perhatikan Lidah Kamu

Banyak orang yang penasaran seperti apa berciuman dengan lidah atau yang terkenal dengan istilah french kiss. Tapi, kamu juga perlu tahu bagaimana memainkan lidah kamu dengan tepat. Jangan sampai pasangan kamu justru merasa ris dan nggak nyaman.

8. Jangan Lupa Untuk Lebih Ekspresif

Meskipun mendapatkan ciuman yang berkesan perlu persiapan, tapi kamu juga harus tetap spontan. Ciuman adalah bagaimana kamu melakukan eksperimen dengan gaya ciuman kamu yang berbeda dengan pasangan.

9. Pahami Gerakan pasangan

Kamu dan pasangan harus saling beradaptasi dengan gerakan kalian berdua. Berikan kesempatan saat pasangan kamu ingin lebih intim dan jangan ragu saat kamu mau mencoba posisi baru.

10. Pahami Gerakan Pasangan

Ciuman bukan hanya tentang bibir. Saat ciuman, pasangan juga saling bersentuhan dengan bagian tubuh yang lain. Jadi, cara kalian bersentuhan juga harus dilakukan dengan tepat.