Bukan Seberapa Sering Anda Bercinta Untuk Mendapatkan Keturunan
22 March 2018
Hidup Seimbangku
Share

Bukan Seberapa Sering Anda Bercinta Untuk Mendapatkan Keturunan

            Setiap pasangan yang sudah menikah pasti mendambakan kehadiran buah hati. Untuk Anda yang ingin segera mendapatkan pasangan bisa bercinta beberapa kali dalam seminggu, tanpa harus melakukannya setiap hari.

            Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan baru-baru ini, sebelum memutuskan untuk menikah, biasanya beberapa pasangan memutuskan untuk melakukan pengecekan terhadap kesuburan masing-masing. Dan pasangan yang tidak memiliki masalah pada kesuburan, saat menikah rata-rata bercinta sebanyak 78 kali selama sekitar 6 bulan pertama.

            Sebuah situs parenting, ChannelMum.com, melakukan survei terhadap 1.194 pasangan yang sudah memiliki anak. Hasil dari survei tersebut menemukan bahwa kebanyakan pasangan melakukan kegiatan bercinta sebanyak 13 kali dalam sebulan saat mereka berusaha untuk memiliki anak.

            Sebanyak 18 persen wanita mengatakan bahwa kegiatan bercinta yang dilakukan untuk mendapatkan anak justru membuatnya menjadi beban, stes hingga tidak bisa menikmati aktifitas bercintanya bersama pasangan.

            Bahkan, 43 persen wanita lainnya merasa memiliki tekanan untuk hamil saat melakukan kegiatan bercinta, hingga ketakutan setelah bercinta masih saja belum mendapatkan hasil yang positif.

            Cara terbaik untuk mendapatkan keturunan sebenarnya bukan ditentukan dari seberapa sering Anda dan pasangan bercinta. Namun, Anda dan melakukannya pada waktu yang tepat, yakni saat Anda sedang dalam masa subur.

            Jangan terlalu fokus untuk mendapatkan anak saat bercinta. Pastikan Anda dan pasangan menikmati tiap momen saat bercinta. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan mendapatkan suasana yang nyaman serta berkualitas untuk menghasilkan keturunan.

            Selain itu, jangan lupa Anda dan pasangan memperbaiki pola makan yang kurang bagus sebelumnya. Banyak mengonsumsi makanan sehat dan vitamin tambahan yang dapat membantu Anda meningkatkan kualitas sel telur.

 

Baca juga: Lakukan Foreplay Dengan Benar Agar Si Dia Puas

Tidak Nyaman Saat Bercinta Karena Vagina Kering? Ini Penyebabnya!