Bolehkah Menggunakan Vibrator?
13 April 2018
Hidup Seimbangku
Share

Bolehkah Menggunakan Vibrator?

            Vibrator seringkali digunakan untuk meningkatkan gairah. Selain itu, vibrator juga sering digunakan sebagai alat untuk mendapatkan klimaks berkali-kali. Ini biasanya dijadikan alasan kaum pria agar wanitanya mendapatkan kepuasan yang maksimal.

            Sebuah penelitian pada bulan Juli 2009 di Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa 53 persen wanita berusia antara 18 – 60 tahun pernah menggunakan vibrator, dan sekitar 4 – 15 orang diantaranya menggunakan vibrator secara rutin, tujuannya agar mereka lebih mudah terangsang dan lebih mudah mencapai klimaks.

            Kristin Zeising, PsyD, seorang psikolog dan terapis seks di San Diego, Amerika Serikat merekomendasikan penggunakan vibrator untuk diri sendiri menemukan titik sensitif yang belum Anda ketahui, untuk kemudian bisa menjadi petunjuk Anda terhadap pasangan agar membuat hubungan kalian lebih menyenangkan dan memuaskan.

            Tidak ada salahnya menggunakan vibrator saat bercinta dengan si dia. Berdasarkan penelitian, 45 persen pria yang menggunakan vibrator memiliki fungsi ereksi lebih baik, serta akan lebih puas saat berhubungan seks daripada mereka yang tidak menggunakan vibrator.

            Zeising merekomendasikan untuk menggunakan vibrator saat bercinta. Komunikasikan dan yakinkan pada pasangan Anda, bahwa penggunaan vibrator hanya sebagai alat bantu untuk merasakan lebih puas. Bukan berarti si dia tidak bisa memuaskan Anda.

            Vibrator hanya sebagai alat bantu memuaskan hubungan Anda dan pasangan, bukan sebagai tujuan utama. Kepuasan utama dalam bercinta tetaplah diciptakan dari komunikasi Anda dan pasangan, untuk mendapatkan suasana yang lebih intim dan menghasilkan klimaks yang memuaskan.

 

Baca juga: Tips Untuk Ladies Agar Seks Lebih Hot 

Lakukan Olahraga Ini Untuk Usir Rasa Cemas

Tags gairah sex