Alasan Pria Selingkuh Meskipun Hatinya Mencintai Anda
08 February 2018
Hidup Seimbangku
Share

Alasan Pria Selingkuh Meskipun Hatinya Mencintai Anda

            Sebuah survei menyebutkan, bahwa sekitar 40 persen pria pernah berselingkuh, dengan kisaran 25-75 persen diantaranya adalah pria yang sudah menikah. Pria memang memiliki kecenderungan untuk selingkuh, karena pria mudah tergoda. Seringnya dia mengucapkan I Love You pada Anda tidak bisa memastikan bahwa dirinya tidak berselingkuh di belakang Anda.

            Ada beragam alasan mengapa pria berselingkuh. Beberapa pria berselingkuh sebenarnya untuk menjaga hubungan pernikahannya. Sebuah studi di Universitas Rutgers, Amerika Serikat mengungkapkan, hampir 56 persen pria yang berselingkuh mengaku bahagia dengan kehidupan pernikahan mereka. Dengan situasi seperti ini, biasanya pria yang berselingkuh hanya ingin mencari pengalaman seputar seks yang berbeda saat ia bersama sang istri.

            Cinta bukan faktor yang mendorong pria Anda berselingkuh dengan wanita lain, tapi penglihatan dan sentuhan dari wanita lain. Pria yang tidak dapat mengontrol dirinya akan dengan mudah berselingkuh jika tergoda oleh sentuhan dan ucapan mesra dari wanita yang menurutnya menarik secara visual.

 

Baca juga: Kebiasaan Media Sosial yang Bisa Merusak Keharmonisan Pernikahan

 

            Baik pria yang sudah menikah atau belum tidak selamanya selalu menginginkan seks dari wanitanya. Sama halnya seperti wanita, pria juga ingin dimengerti dan dipahami keinginannya. Jadi Anda sebagai wanita sebaiknya mengerti dan memahami keinginan pasangan Anda.

            Saat pria sedang merasa tidak dimengerti dan dipahami, kemudian datang sesosok wanita yang dapat mengerti dan memahami dia, maka pria tersebut bisa saja mendekati bahkan mengencani wanita tersebut.

            Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pria yang berselingkuh dengan wanita lain, biasanya tidak melibatkan emosionalnya. Pria akan dengan mudahnya berselingkuh hingga membuat nyaman wanita lain tanpa melibatkan perasaan sayang, apalagi cinta.

            Sebenarnya, bisa diketahui saat pasangan Anda sedang berselingkuh. Sedikit banyak Anda pasti tahu apa saja kebiasaan yang pasangan Anda sering lakukan atau tidak. Setidaknya ada sedikit perubahan yang terjadi, jika ia sedang berselingkuh. Ia bisa saja jadi sangat romantis demi untuk membuat Anda bahagia, padahal kenyataannya ia sedang berselingkuh di belakang Anda.

 

Baca juga: Pasangan melakukan ini? Hati-hati kemungkinan besar dia selingkuh!