AGAR MUDAH MELEPASKAN SI DIA YANG SANGAT KAMU CINTAI
21 August 2019
Hidup Seimbangku
Share

AGAR MUDAH MELEPASKAN SI DIA YANG SANGAT KAMU CINTAI

            Melepaskan orang yang dicintai memanglah tidak mudah, bahkan terkadang rasanya membuat seluruh duniamu menjadi runtuh. Namun dengan berbagai alasan, kamu harus tetap melepaskannya pergi, menjauh dari hidupmu, baik untuk kebaikan dirimu atau dirinya.

            Agar kamu mudah untuk melepaskan si dia yang sangat kamu cintai, kamu harus melakukan beberapa hal, seperti:

 

Beri waktu untuk diri sendiri

Kesedihan besar dan mendalam pasti kamu rasakan saat melepasnya pergi. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah realistis. Terimalah perasaan sedih yang kamu alami, dan hadapi sebagai suatu kenyataan yang harus membuatmu lebih kuat untuk membangun masa depan yang lebih baik.

 

Putus kontak dengannya

Berpisah dengan orang yang kamu cintai memang sulit, terutama jika ia meninggalkanmu tanpa alasan yang jelas dan mendadak. Hal yang harus kamu lakukan ialah memutuskan kontak apapun dengannya. Hapus segala jenis pertemanan kamu dengannya di sosial media apapun. Gantilah waktu yang biasa kamu habiskan untuk berhubungan dengannya, kamu alihkan untuk menjalin hubungan dengan teman, orang tua, keluarga dan kerabat.

 

Sibukkan diri

Alihkan pikiran kamu dari segala rasa sedih dengan melakukan kesibukan apapun, seperti mengulik hobi, mengerjakan pekerjaan, atau bahkan melakukan kegiatan sosial.

 

Dalami lagi arti cinta yang sesungguhnya

Jadilah seseorang yang realistis. Saat dia meninggalkanmu, bisa jadi sebenarnya dia bukanlah orang yang tepat untukmu. Dan mengertilah, bahwa jika benar dia mencintai kamu, ia tidak akan meninggalkanmu dan memberikan rasa sedih, serta sakit hati yang mendalam seperti saat ini. Jadi, biarkanlah ia pergi dari hidupmu, dan mulailah bangkit.

 

Cintai diri sendiri

Larut dalam kesedihan, hingga menyakiti diri sendiri, seperti tidak mau makan dan mengerjakan apapun merupakan hal bodoh yang kamu lakukan, hanya karena dia meninggalkanmu. Bangkitlah dan cintai dirimu sendiri. Lakukan segala hal positif yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya. Dengan mencintai dirimu sendiri, maka akan datang waktu yang tepat, dimana seseorang akan menyayangi dan mencintaimu.

Tags