5 Hal Konyol yang Indah Saat Jatuh Cinta
10 February 2016
Hidup Seimbangku
Share

5 Hal Konyol yang Indah Saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang indah rasanya. Kamu jadi merasa lebih bahagia daripada sebelumnya. Cinta mampu membuat kita melakukan hal-hal yang aneh dan konyol. Tapi tenang saja, tidak hanya kamu yang pernah melakukannya. Kita semua pernah melakukan hal konyol yang sama saat sedang jatuh cinta.

1. Selalu kangen

Saat sedang jatuh cinta, kita akan terus-terusan merasa kangen. Padahal baru ketemu tadi siang, tapi malamnya pasti sudah kangen lagi. Bagaimana jika tidak bertemu seminggu? Wah, gak kebayang deh kangennya.

2. Stalking social media si dia

Kamu jadi ingin terus tahu apa yang sedang dia lakukan, dimana dia berada atau sekedar ngestalk updatean status si dia. Kita jadi kepo sama aktivitas social media-nya. Gara-gara si dia, kita jadi aktif di social media juga dan ikut-ikutan update status buat kasih kode ke si dia.

3. Terus-terusan cek HP untuk melihat kabar dari si dia

Biarpun HP tidak bunyi, kamu tetep saja melototin HP kamu menunggu kabar si dia. Pesan sederhana atau seremeh apapun tetap saja indah saat kamu sedang jatuh cinta. Saat dia sudah membalas, kamu jadi senang sekali dan senyum-senyum sendiri.

4. Punya hobi baru

Agar bisa menarik perhatian si dia, kita jadi ikut-ikutan suka dengan hobi yang dia sukai. Kamu mempelajari semua hal yang dia sukai. Kita jadi punya hobi baru agar terlihat mempunyai kesamaan dengan si dia.

Baca juga : Ide Kencan Unik yang Wajib Dicoba Dihari Kasih Sayang

5. Ngebayangin dia terus

Kamu jadi sering melamun ngebayangin si dia. Kamu bayangin hal-hal romantis antara kamu dengan si dia.

Dari hal-hal konyol diatas, hal apa saja yang pernah kamu lakukan? (NP/ES)