4 Tujuan Pria Dalam Menjalin Hubungan Asmara
28 April 2016
Hidup Seimbangku
Share

4 Tujuan Pria Dalam Menjalin Hubungan Asmara

Wanita dimata pria bukan hanya dinilai dari kecantikan fisik saja, pria membutuhkan seorang pendamping dan mengajak untuk menjalani hubungan secara serius tentunya ada hal-hal yang ia harapkan dalam sebuah hubungan. Mencari wanita yang sesuai dengan kriteria yang ia cari pastilah tidak mudah, namun pada umumnya pria mencari sosok wanita berikut ini untuk hadir dalam hidupnya:

Dapat Diajak Berkomunikasi

Laki-laki tidak bisa membaca pikiranmu dan dia juga bukan anak pramuka yang dapat menebak-nebak kode untuk mewujudkan keinginanmu. Jika ada sesuatu yang kamu ingin bicarakan atau diungkapkan, coba komunikasikan secara langsung tidak usah berbeli-belit karena ia tak akan mengerti. Laki-laki suka pada wanita yang suka mengungkapkan segala pendapat atau keinginannya dari sebuah hubungan, daripada yang hanya diam seribu bahasa padahal menyimpan keinginan terpendam. Kelancaran komunikasi menjadi faktor penting dalam sebuah hubungan.

Membuat Nyaman

Laki-laki butuh sosok pendamping yang membuatnya nyaman, sehingga ia bebas berkeluh kesah pada wanita yang dipercayanya. Bukan mengharapkan bantuan, ia hanya ingin didengar dan dibuat tenang pada saat menghadapi sebuah masalah. Sifat wanita yang hangat dan pengertian sangatlah ia butuhkan.

Diberi Kebebasan

Walaupun dia sudah memiliki pasangan, laki-laki tetap butuh waktu sesekali untuk bermain dengan teman-temannya atau melakukan hobi yang dia senangi. Beri dia waktu untuk bergaul atau melakukan aktivitas yang disukainya.

Dewasa Dalam Menyikapi Masalah

Laki-laki juga menyukai wanita yang dewasa, dewasa disini bukan berati kamu tidak boleh bermanja atau tidak tergantung pada pasangan. Namun dewasa jika menghadapi masalah dalam sebuah hubungan misalnya: Ladies dan pasangan bertengkar, yang dibutuhkan oleh laki-laki bukanlah sikapmu yang cepat mengambil keputusan saat emosi tapi membicarakan dan menyelesaikannya dengan solusi pada saat keduanya sudah tidak emosi.

Baca juga : Perempuan Cerdas Lebih Susah Dapat Pasangan, Benarkah?

Nah Ladies, sekarang sudah tahu kan kalau yang dicari pria dalam sebuah hubungan itu tidak hanya memandang tampilan fisik yang cantik saja. Poin yang paling penting adalah membuat nyaman, pengertian dan enak diajak berkomunikasi.