KATY PERRY MELAKUKAN FILLER DI BAWAH MATA. AMANKAH?
04 July 2019
Hidup Seimbangku
Share

KATY PERRY MELAKUKAN FILLER DI BAWAH MATA. AMANKAH?

            Mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata sangat mengesalkan, karna mengganggu penampilan. Beragam cara dilakukan para wanita untuk menutupinya, hingga berusaha menghilangkannya. Salah satunya adalah Katy Perry.

            Dalam wawancara dengan Refinery29, media digital di Amerika Serikat, Katy Perry mengklarifikasi mengenai gosip yang beredar mengenai operasi plastik yang ia lakukan. Katy dengan lantang mengatakan bahwa dirinya melakukan suntik Filler di bawah mata, untuk menghilangkan lingkaran hitam. “Saya telah melakukan Laser dan mendapatkan suntikan (Filler) di bawah mata untuk mengurangi kerutan dan lingkaran hitam.” ucap Katy

            Menanggapi hal yang dilakukan Katty Perry, Dara Liotta, MD, seorang ahli bedah plastik yang berbasis di New York City, mengatakan bahwa Filler di bawah mata dapat membantu mengencangkan dan ‘mengisi kekosongan’ bagian bawah mata, yang tidak bisa ditutupi dengan concealer.

Mona Gohara, MD, profesor klinis dermatologi di Yale School of Medicine, pun setuju dengan statement yang diutarakan Dara Liotta. Gohara menambahkan bahwa treatment yang dilakukan Katy dapat mengurangi perubahan warna bawah mata menjadi lebih gelap.

            Berdasarkan pendapat dua ahli tersebut, sebenarnya tidak ada salahnya untuk melakukan Filler di bawah mata. Hanya saja Gohara menambahkan bahwa bawah mata merupakan area paling berbahaya untuk disuntikkan. Kesalahan sedikit saja, dapat menyebabkan kebutaan.

            Jika kamu ingin melakukan Filler, seperti yang dilakukan Katy Perry, pastikan kamu berkonsultasi dengan ahlinya, seperti dokter kulit bersertifikat atau ahli bedah plastik terlebih dahulu.

Tags