Bawaan Wajib Saat Mudik
08 June 2018
Hidup Seimbangku
Share

Bawaan Wajib Saat Mudik

            Kelelahan dan rasa bosan saat perjalanan mudik pasti akan dirasakan oleh sebagian besar pemudik. Namun, jangan jadikan hal-hal tersebut menjadi alasan Anda tidak tampil cantik dan berbusana berantakan. Anda juga harus tetap terlihat segar dan memesona.

            Terdapat beberapa barang bawaan wajib yang harus Anda bawa saat mudik, agar terlihat tetap cantik dan segar, seperti pembersih wajah, toner, lotion, krim malam, tabir surya, krim dan berbagai kebutuhan kecantikan Anda sebaiknya dibawa.

            Selain itu, usahakan Anda membawa beberapa peralatan kosmetik di dalam tas, seperti bedak, lipstick, pensil alis, maskara, blush on, eyeshadow, hingga foundation. Pastikan Anda membawa peralatan kosmetik tersebut dengan warna-warna yang netral, ya.

            Peralatan kecantikan yang Anda bawa tersebut tidak perlu dalam kemasan besar, karena tentunya akan membuat Anda kesulitan untuk membawanya. Anda hanya perlu membawanya sesuai dengan kebutuhan, yang cukup hingga kembali lagi ke rumah.

            Jangan lupa juga membawa perlengkapan mandi, seperti sampo, sabun, sikat gigi, pasta gigi dan handuk kecil. Pastikan Anda juga tetap bersih dan jauh dari bau badan. Selain itu, dengan membawa perlengkapan mandi sendiri, menjauhkan Anda dari risiko tidak cocoknya peralatan mandi yang disediakan di tempat Anda menginap nanti. Terutama bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Selain itu, jangan lupa untuk bawa sisir dan parfum juga, ya.

            Saat berkumpul dengan keluarga pastinya Anda juga ingin tetap terlihat menawan, kan? Jadi, tidak ada salahnya kalau Anda juga mempersiapkan pakaian Lebaran terbaik Anda sebelum mudik. Jangan gunakan motif yang terlalu ramai, ya.

            Sudah lengkap semua? Eits, jangan sampai lupa untuk membawa perlengkapan shalat, ya. Nah, setelah semua persiapan mudik selesai dan bawaan wajib saat mudik sudah dibawa, Anda bisa mudik dengan tetap tampil cantik. Tapi, jangan sampai mengabaikan keselamatan dan keamanan diri juga, ya.

 

Baca juga: Kelola Keuangan dengan Benar Sebelum Mudik 

Ingin Tetap Nyaman Saat Mudik Lebaran? Cobain Tips Fashion berikut!